Tanpa Ban Kapten, Icardi Ogah Perkuat Inter Milan

Posted on

Perseteruan Inter Milan dengan bomber Mauro Icardi masih berlanjut. Laporan paling baru mengungkapkan, sang penyerang sudah memberi ultimatum pada manajemen tim untuk mengembalikan ban kapten pada dia.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, ultimatum ini diutarakan istri yang sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara. Tanpa ban leader pada lengan, sang penyerang diutarakan tidak bakal kembali membela Inter Milan.

Mauro Icardi ditunjuk menjadi kapten Inter Milan di awal musim 2015-16. Tapi, ban kapten dicopot saat 13 Februari yang lalu. Tawar menawar kesepakatan kontrak yang berlarut-larut ditengarai jadi penyebabnya. Penyerang tim nasional Argentina ini belum menyepakati sodoran proposal yang diluncurkan Inter.

Usai pencopotan ban kapten ini, sang bomber tidak lagi membela Inter Milan. Ia tidak ikut serta kala kesebelasan yang dijuluki I Nerazzurri ini menang 1-0 melawan Rapid Vienna pada Liga Europa serta menghajar Sampdoria 2-1 dalam lanjutan Serie A.

Pencopotan status leader yang diperbuat manajemen I Nerazzurri diprotes Wanda Nara. Ia mengatakan hal itu tidak ubahnya mengamputasi 1 kaki sang suami.

Lepas dari polemik tentang ban kapten ini, penampilan bomber berusia 26 tahun ini akhir-akhir sedang jeblok. Pada Serie A, bintang lulusan La Masia, akademi punya Barcelona, ini sudah berpuasa goal sepanjang 644 menit.

Goal pamungkas dibikin Mauro Icardi kala Inter Milan menang 1-0 melawan Udinese di giornata ‘pekan’ ke-16 Serie A. Waktu itu, ia menyarangkan goal melalui eksekusi hukuman penalti saat laga sudah berjalan hingga menit ke-76.

Leave a Reply

Your email address will not be published.