Sempat Meninggalkan Pelatihan Milan, Donnarumma Meminta Maaf

Gianluigi Donnarumma sempat memicu pemberitaan anyar tentang masa depannya di AC Milan. Hal tersebut tidak lepas dari keputusannya pergi dari skuat di dalam pemusatan pelatihan belum lama ini.

Menyadari kesalahannya ini, Donnarumma selanjutnya minta maaf. Dia juga berjanji bakal masih menyodorkan semuanya untuk Milan di kompetisi musim berikutnya.

“Saya balik lagi lebih segera untuk bersiap dan mengawali pra-musim dengan kesebelasan ini. Aku jua mau mengucapkan maaf telah pergi dari gelanggang usai tak lama saja di Ferrara yang lalu, namun aku masih siap untuk mengawali kompetisi musim ini, ” tutur Donnarumma pada Milan TV, Rabu (10/7).

“Hari perdana di pra-musim senantiasa kasih Kamu rasa emosional yang besar. Rasanya bakal senantiasa kayak kala perdana kali tiba, jadi aku amat bersemangat dan tak sabar menanti untuk menawarkan semuanya untuk Milan, ” jelasnya lagi.

Selain itu, penjaga gawang berumur dua puluh tahun itu jua menyatakan kesetiaannya bareng I Rossoneri. Dia mengakui bakal masih tinggal di San Siro sebagai bentuk rasa berterima kasihnya.

“Saya jauh lebih dewasa saat ini. Walau aku tengah berumur dua puluh tahun, aku berpikir lebih dewasa di Milan. Kini aku jua tidak sedikit merasakan perkembangan menjadi bintang, namun aku tetap butuh mengembangkan penampilan, ” imbuhnya.

“Di tiap-tiap musim Kamu mesti menawarkan semuanya untuk mengembangkan lebih banyak lagi dan lebih banyak lagi. Aku mau senantiasa menawarkan yang paling baik dan membangun kembali Milan menuju top, ” pungkas Donnarumma.

Leave a Reply

Your email address will not be published.