Ranieri Mau Daniele de Rossi Bisa Perpisahan Perfect

Juru tak-tik AS Roma, Claudio Ranieri, meminta publik Stadio Olimpico bakal menyediakan salam perpisahan paling baik untuk Daniele de Rossi pada Minggu (26/5) malam masa setempat. Dia juga menjamin tempat Daniele de Rossi di starting XI pada pertandingan kontra Parma mendatang.

Daniele de Rossi bakal angkat kaki pergi dari Roma usai 19 tahun tampil dalam Stadio Olimpico. Bintang 35 tahun ini angkat kaki pergi dari ibukota Italia dengan catatan 63 goal dan 54 umpan dari 615 performa di seluruh turnamen.

“Saya jelas meminta para pendukung bakal membuat atmosfer yang pas dengan ekspektasi De Rossi. Aku mau menyaksikan Stadio Olimpico yang dipenuhi dengan rasa cinta, ” kata Claudio Ranieri dilansir dari situs web Giallorossi.

“Dia bakal main menjadi starter dan memakai ban kapten. Ia berhak menerima tepuk tangan dan perpisahan paling baik dari para pendukung. Pertandingan mendatang bakal jadi sebuah pesta dan aku jelas meminta De Rossi bakal memperlihatkan performa paling bagusnya, ” imbuhnya melanjutkan.

Di samping jadi turnamen perpisahan untuk Daniele de Rossi, pertandingan kontra Parma jua punya arti spesial. Sebab, Giallorossi harus memetik 3 angka jika mau berakhir di tempat Liga Champions pada klasemen penghujung Serie A.

Di samping harus mendapat kemenangan, AS Roma jua perlu beraharap Inter Milan dan AC Milan tumbang dari lawan-lawannya dalam laga pamungkas Serie A kompetisi musim ini. Sekarang, AS Roma tengah ada di tempat enam dan tertinggal 3 poin dari Atalanta yang terdapat di tempat tiga.

Leave a Reply

Your email address will not be published.