Pjanic Terancam Pindah, Juve Targetkan Eriksen

Pjanic Terancam Pindah, Juve Targetkan Eriksen

Kampiun Liga Italia, Juventus diinfokan telah melakukan langkah antisipatif apabila Miralem Pjanic hengkang dari Turin pada jendela transfer tahun ini. Si Nyonya Tua memutuskan buat mendatangkan Christian Eriksen jadi suksesor Pjanic di jendela transfer tahun ini.

Berlabuh dari AS Roma pada tahun 2016 lampau, Pjanic bertindak sebagai satu dari sekian banyak pesepakbola utama Juventus di dalam 2 tahun terakhirnya. Skillnya buat mengontrol tempo permainan-permainan membikin Juventus mampu menjuarai 2 scudetto di dalam 2 tahun terakhirnya.

Menurut media Liga Jerman, skill spektakuler Pjanic ini katanya menarik minat banyak tim dunia. 2 tim Spanyol, Real Madrid serta Barcelona dianggap ingin jasa sang pesepakbola gelandang.

Pihak Juventus pribadi katanya tidak mau jual Pjanic. Tetapi diberitakan Calciomercato, Si Nyonya Tua telah siapkan perencanaan cadangan dengan memasukan nama Christian Eriksen di lis belanja mereka.

Satu dari sekian banyak alasan kenapa Juventus ingin Eriksen ialah lantaran skillnya yang di atas rata-rata. Dirinya sudah bertindak sebagai jendral sektor tengah Tottenham sejauh bertahun-tahun terakhirnya.

Hal-Hal ini tercermin dari statistiknya pada kampanye musim ini. Data dari livescore Jerman, pesepakbola Tim sepak bola nasional Denmark ini tercatat mencatatkan 15 goal serta 11 umpan untuk The Lillywhites di setiap ajang kampanye musim lalu.

Eriksen itupun juga masih menginjak usia belia. tahun ini dirinya baru berumur 26 tahun, maka tidak heran bila masa baktinya akan bertahan panjang di Turin.

Tetapi impian Juventus buat memboyong Eriksen ini mesti mendapatkan satu jalan buntu. Lantaran Tottenham sebagai pemilik Eriksen menolak dengan gampang melepaskan pesepakbola tumpuan mereka itu.

Tottenham katanya sudah menentukan tarif di atas 100 juta £ buat kepindahan sang pesepakbola. Harga ini dikatakan bakalan membikin Juventus berpikir 2 kali buat merekrutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.